Kamis, 04 Juni 2009

SEHAT DENGAN TEH MAHKOTA DEWA

INGIN SEHAT? Minumlah TEH MAHKOTA DEWA SWARNA dengan teartur. Nimat, segar dan sehat. Dapat berguna untuk anti-oksidan,anti-alergi, antiradang, menurunkan gula darah, melundungi fungsi hati dan menghambat keganasan sel kanker.
Harga terjangkau hanya Rp 16.000.
Tersedia juga:
Secang Wangi Rp 16.000
Teh Diet Rp 19.000
Teh Peppermint Rp 19.000
Teh Hijau Rp 11.000
Teh Hitam Rp 7.000
(HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM)
Yang berminat dapat pesan melalau email: akumemangcoi@yahoo.com  DISKON KHUSUS UNTUK PESANAN BESAR!!!



TANAMAN Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) sebagai salah satu tanaman tradisional Indonesia telah sejak lama digunakan dalam lingkungan masyarakat sebagai ramuan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Dalam daun dan buah mahkota dewa diketahui mengandung berbagai senyawa kimia antara lain saponin dan flavonoid.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mahkota dewa dapat digunakan untuk anti-oksidan, anti-alergi, antiradang, menurunkan gula darah, melundungi fungsi hati dan menghambat keganasan sel kanker.

Teh mahkota dewa dibuat dengan paduan tepat antara buah mahkota dewa dan rempah-rempah terbaik memberikan cita rasa dan aroma yang khas dengan seluruh manfaat kesehatan yang terkandung dalam buah mahkota dewa sebagai buah yang mampu membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.

Konsumsi TEH MAHKOTA DEWA SWARNA secara teratur dapat menjadi kebiasaan baru yang nimat dan bermanfaat untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Stelan Atas Leher V (SALV): Halus, Adem dan Cantik

Harga: Rp 160.000 CARA PESAN